Kembali Raih Prestasi di Bidang Alquran Tingkat kabupaten, SD Al Irsyad Berjaya di FASI



Dalam ajang Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) tingkat Kecamatan dan Kabupaten yang baru saja usai ( Rabu, 16 Oktober 2024 ) nama SD Al-Irsyad kembali bersinar terang. 3 siswa berbakat, Arafi, Arya dan Zainab, berhasil meraih prestasi membanggakan. Arafi dinobatkan sebagai juara 3 tingkat kecamatan dan juara 1 tingkat Kabupaten cabang Musabaqah Hifdzil Qur’an (MHQ), Arya berhasil meraih juara 3 tingkat Kecamatan dan juara harapan 2 tingkat Kabupaten cabang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ). Sementara Zainab berhasil meraih juara harapan 2 tingkat Kecamatan cabang Musabaqoh Tilawatil Qur’an

Prestasi gemilang yang diraih oleh Arafi, Arya dan Zainab ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi tinggi. Dengan penuh semangat, mereka mengikuti latihan intensif yang telah disiapkan oleh sekolah. Kemampuan menghafal Al-Quran yang luar biasa dan suara merdu mereka berhasil memukau para dewan juri.

Kemenangan ini tidak hanya membanggakan bagi siswa dan orang tua, tetapi juga menjadi kebanggaan bagi seluruh civitas akademika SD Al-Irsyad Banyuwangi. Prestasi ini membuktikan bahwa sekolah telah berhasil mencetak generasi muda yang cerdas, berakhlak mulia, dan berprestasi. Semoga keberhasilan Arafi, Arya dan Zainab dapat menginspirasi siswa-siswi lainnya untuk terus berjuang meraih cita-cita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *